Pages

26 Februari 2011

Tim Basket Putri SMK N 2 Teluk Kuantan Mengalahkan SMA N 11 Pekanbaru Dalam Honda DBL Riau 2011





Pada pertandingan pertama hari sabtu tanggal 26 Pebruari 2011 jam 11.30 sampai selesai, Tim Basket Putri SMK N 2 Teluk Kuantan Mengalahkan SMA N 11 Pekanbaru Dalam Honda DBL Riau 2011.

Pada putaran 1 Tim Basket SMK N 2 Teluk Kuantan masih kalah dan sulit meraih point, pada putaran ke 2 juga masih kalah pointnya, pada putaran 3 masih juga belum bisa menyamakan pointnya. Pada putaran ke 4 baru mulai mendekati dan menyamakan serta kemudian mengalahkan Tim basket SMA N 11 Pekanbaru pada Honda DBL Propinsi Riau 2011. Skor Akhir 21 : 14 untuk kemenangan Tim Basket Putri SMK N 2 Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi/Kuansing.

SMA N 11 Pekanbaru dari awal sebenarnya sudah bermain sanggat bagus dan mampu membuat pointnya selalu di atas SMK N 2 Teluk Kuantan. Namun kesabaran dan terus semanggat serta fisik yang prima membuat Tim Basket SMK N 2 Teluk Kuantan mampu mengejar dan kemudian menang.

Pertandingan benar-benar seru dan menegangkan, dari SMK N 2 Teluk Kuantan Kepala Sekolah Bpk H. Marlis S.Pd. turun langsung dari Teluk Kuantan untuk mendukung Tim Basket. Ditambah guru-guru, siswa-siswi dan juga alumni-alumni.

Pada saat istirahat pergantian putaran tim dance SMK N 2 Teluk Kuantan juga tampil dengan tari tradisional yang memukau penonton.

0 komentar:

Posting Komentar

HUT Kuansing 2013

Choral Speakong XII TKJ 2

Pembukaan Sosialisasi P4GN Kuantan Singingi

Try Out Online

Gotong Royong

Karnaval 2012

O2SN Riau Basket Putri

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Teman