Pages

19 Maret 2012

Pawai Champion Honda DBL Riau Series 2012













SMK N 2 Teluk Kuantan dan SMA N 1 Teluk Kuantan melaksanakan Pawai Champion Honda DBL Riau Series 2012 pada senin 19 Maret 2012. Kegiatan ini mendapat restu dan dukungan dari Pemda Kabupaten Kuantan Singingi.

Bahkan tim basket puti SMK N 2 Teluk Kuantan dan tim basket putra SMA N 1 Teluk Kuantan mendapatkan bonus dari Bapak Bupati, masing-masing tim diberi Rp 10.000.000,- ini bukti bahwa pemerintah sangat mendukung prestasi olahraga yang diraih.

Pawai diawali dari depan Gedung Abdul Rauf, kemudian menuju lapangan limuno untuk bertemu dengan Bapak Bupati Kab. Kuantan Singingi/Kuansing beserta jajaran Muspida, kemudian photo bersama. Pada kesempatan ini Bapak bupati menyerahkan bonus pembinaan kepada tim basket 2 sekolah yang menjadi juara/champion Honda DBL Riau Series 2012. Juga Bapak bupati secara khusus menyalami Nopi siswa SMK N 2 Teluk Kuantan yang menjadi MVP (pemain terbaik) putri Honda DBL Riau Series 2012.

Kemudian pawai dilanjutkan kearah benai, terus ke batas kota arah lubuk jambi, kemudian ke arah sport center terus ke sekolah masing-masing,.

1 komentar:

Bloguak Jalur mengatakan...

mua gabuang dengan komunitas blog rang awak..
namonye bloguak jalur..
kami tunggu mua sanak

Posting Komentar

HUT Kuansing 2013

Choral Speakong XII TKJ 2

Pembukaan Sosialisasi P4GN Kuantan Singingi

Try Out Online

Gotong Royong

Karnaval 2012

O2SN Riau Basket Putri

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Teman