Pages

08 Maret 2012

Tim Basket Putri Masuk Final Honda DBL Riau Series 2012





Tim Basket Putri SMK N 2 Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi/Kuansing Masuk Final Honda DBL Riau Series 2012 setelah menaklukkan SMA Dharmaloka Pekanbaru, pada semifinal Honda DBL Riau Series 2012 yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 8 Maret 2012 di Gelanggang remaja Pekanbaru.

Di awal permainal Tim basket SMA Dharmaloka sempan memimpin, namun anak-anak BASMEC sebutan Tim Basket SMK N 2 Teluk Kuantan pantang menyerah, mengejar dan menyamakan serta terus memimpin.

Suporter SMA Dharmaloka memang sanggat banyak namun anak-anak basmec tak terpengaruh sedikitpun, berjuang dan berjuang untuk mengapai asa masuk final. Teriakan penonton sekolah lawan penjadi penyemangat tim ini dan teriakan penonton tim SMK N 2 Teluk Kuantan menjadi pembakar darah mereka untuk tetap terus membara sepanjang pertandingan.

Perjuangan tiada henti, bercucuran keringat, kehabisan nafas, kelelahan menjadi hiasan terindah dari cita-cita anak-anak basket ini. Skor akhir 94 : 60 untuk kemenangan Tim Basket Putri SMK N 2 Teluk Kuantan menjadi bukti bahwa latihan selama ini memang membawa hasil. Dukungan semua siswa, guru dan alumni SMK N 2 Teluk Kuantan serta PEMDA Kabupaten Kuantan Singingi menjadi motifasi tersendiri untuk penyemanggat. Terlebih Do'a orang tua mereka yang terus mengalun mengiringi perjangan putri-putrinya yang tercinta dalam Event Honda DBL Riau Series 2012 di Pekanbaru.

Untuk Final hari sabtu 10 Maret 2012 kami semua bermohon do'a kepada orang tua tim ini, semua siswa, semua guru, semua warga Kuantan Singingi/Kuansing dimanapun berada, dan para pengemar dan pecinta tim Basket Putri SMK N 2 Teluk Kuantan ini, untuk senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dari ALLAH SWT sehingga biasa menjalani final dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

HUT Kuansing 2013

Choral Speakong XII TKJ 2

Pembukaan Sosialisasi P4GN Kuantan Singingi

Try Out Online

Gotong Royong

Karnaval 2012

O2SN Riau Basket Putri

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Teman